Rabu, 03 Juni 2009

Wanna Improve my French skill

"Oi" " Non" " Comment Allez Vouz?"

Kata2 itu selalu ada dikelas bahasa prancisnya Madam Mira beberapa tahun lalu. Tahun 2005, dmn pertama kali aku mengikuti kursus bahasa prancis di CCF bandung. Namun sekarang bahasa ini jarang sekali dipakai, karena dgn sapa aku akan ngomomng bahasa ini.. Paling2 kalo becanda ma yura temen kuliahku yang juga pernah belajar bahsa prancis semasa ia kuliah di Yogya.

Pengen lagi kursus Prancis..tp..... banyak bgt tapinya.. belajar bahasa prancis jauh sekali bedanya dengan bahasa inggris.. Bahasa prancis butuh konsentrasi yang tinggi untuk bisa memahami bahasa ini dnegan sebaik mungkin, melafalkan huruf dan kata-kata satu persatu. Menuliskan sesuatu yang sangat berbeda jauh dengan apa yang diucapkan sangat sangat sulit jika dipraktekan.

Belum lagi kalo harus menghapal benda-benda yang berjenis kelamin perempuan dan laki2.. alias Feminin or Masculin..Pusiiiiing deh.. But, French J't' aime..

Aku lelah berpikir..makanya aku ragu-ragu untuk mengambil kelas prancis untuk tingkat selanjutnya..tp hati ini penasaran sekali ingin bisa lagi menambah skill..Memang selagi umur masih masih muda menuntut ilmu apapun wajib dilakukan.. Jujur pikiran ku lelah kalo harus menambah lagi waktu berpikir untuk bahasa prancis.. Konsentrasiku terletak pad Tesis yang sedang dilaksanakan..selain itu apply2 lamaran.. Yup I'am 26years, but till now i dont have a job anything..

Yahhh mungkin belum saatnya mendapatkan pekerjaan lagi..tp aku selalu berusaha.. Hmm apakah disuai 26 tahun ini otakku sudah lelah?? gmn natar2 yak kalo dah tua..ce spasi de..cape deh...hihihiihihihihihi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar