Rabu, 03 Juni 2009

Porsi MakanKu..

Hmm ngbrol2 porsi mkn..porsi makanku cukup banyak loh..makanya jumlah angka ditimbangan selalu bertambah.. Ika, temen satu kosanku di Jtn dulu selalu bilang "Porsi makan fitri mah kuli"..hihihih.. Kata2 itu cukup menggambarkan kalo porsi makan ku buanyaakkk..

Aku jd inget porsi mkn ini, coz teringat pembicaraan seminggu yang lalu bersama dua org temen kuliah, Mila en Yura. Waktu itu mila lagi seru2 nya bercerita tentang hari-harinya setelah menjadi karyawan baru di Hotel Aston Braga. Di hotel itu, mila selalu dpt jatah makan sehari sekali.

"Mbak, mila suka malu klo ambil nasi, porsi mila kan agak banyak" kt mila kepada ku
"Ya gpp mil, namanya org laper, tar malah sakit lagi" kt ku.
"Org2 Aston tuh mknnya porsi dikit bgt, kan jadi malu mbak" kt mila lg.

Padahal aku tau, porsi makan mila lebih sedikit ketimbang porsiku dan porsi Yura..
Trus aku nyeletuk ajah " ya ampun mil, porsi mila aja yg sedikit masih malu, apa kbr porsi mkn ku ya?". Kata ku sambil tertawa-tawa. Mila en yura juga ngakak ketawa-tawa.

Hahaha trus aku bilang aja "ya aku mkn disana sedikit aja mil, sisanya dibungkus biar gak malu"

Akhirnya kita ber3 ketawa-ketawa deh..

Begitulah teman, porsi makan ku emang besar..hihihihihih


Tidak ada komentar:

Posting Komentar