Jumat, 12 Juni 2009

Jadi penyiar??knp ngga!!!

Hmmm..kmrn aku ngikutin seminar yang berkaitan dgn broadcasting di kmpusku. Dihadiri oleh pembicara yang bener-bener handal dalam dunia kepenyiaran, khususnya Radio. Ada DJ Arie, selaku owner of DJ Ari School, Mo sidik [ Oz Annoucer], dn P Roy Rondonuwu [ dosenku yang lucu buanget]

5 Jam ikut seminar, kepala ku pusing pulang seminar. Udaha lama bgt gak ikut-ikut acara seminar seperti ini lagi. Acara kemaren cukup bagus temanya, kebetulan aku ditanya sama moderatornya.
"Kenapa pengen jadi penyiar" kt Abe sang moderator
"Kt temen-temenku aku cerewet, trus knp gak nyoba jadi penyiar? " kt ku

Ternyata modal cerewet emang worth it bgt buat jadi penyiar, itulah salah satu statement dr Firly, pembicara yang juga announcer 99ers. Tp cerewet hanya salah satu indikasi aja, yang penting kita totally mengerjakan sesuatu.

Aku pengen jadi penyiar, tp gak pengen-pengen bgt. Aku bukan org yang punya kepercayaan diri yang tinggi. Ditelpon Trans Tv berkali-kali aja buat casting jadi reporter, aku gak mau. Wajah pas-pasan gini mau masuk tv.. Nggak deh,.aku blm pede...

Aku emang addict mendengarkan radio, sayang nya aku hanya mendengarkan sati radio aja di Bdg ini, OZ 103,1 FM. Dari pertama kali dtg ke Bandung, udh klik ma radio yang satu ini. Kt Mo sidik kmrn, jadi penyiar itu didahului dgn kemasan+ produk= duit.

Wah seminar 5 jam kmrn cukuplah bwt meng- up grade otakku yang emang udah lama gak di up grade.. heheheheh

1 komentar: