Rabu, 10 Juni 2009

Kawah Putih Tempat Favoritku..


Letaknya di Kabupaten Bandung, di sebuah kawasan bernama Ciwidey. Untuk mengunjungi kawah ini diperlukan waktu tempuh selama 2,5 jam perjalanan dr Kota Bandung.

Perjalanan yang dilalui terasa lebih singkat karena sepanjang jalan kita akan menikmati berbagai pemandangan yang indah. Kebun strawberry, kebun teh, kebun sayur mayur. Pokoknya kita akan menikmati karunia Allah yang telah menciptakan semesta ini.

Aku tidak sering pergi ke tempat ini, karena pergi ke kawah putih diperlukan tenaga yang ekstra dan waktu yang cukup. Faktor penting lainnya yang harus diperhatikan adalah cuaca. Ketika berada dikawah putih cuaca sangat berubah-ubah. Cepet sekali perubahan dari panas ke mendung dan langsung turun hujan disana.

Jika ke sana jangan lupa bawa baju hangat atau baju rajut atau jaket, karen audaranya sangat dingin. Coba deh segelas jus strawberry asli disana, rasanya seger sekali. Karena strawberry nya baru dipetik dari pohon. Nikmati juga jagung bakar yang tersedia disana untuk menemani segelas jus tadi.

Kawah putih terjadi karena letusan Gunung Patuha beberapa ratus tahun yang lalu. Cobain ya datang kesana. Karena ketika pertama kali datang kesana, aku jmain deh pasti pengen lagi kesana seperti diriku,

I love this place..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar